Monday 14 August 2017

Alexander Gerchik Forex Broker


Pialang Forex Gerchik amp Co Disclosure Risiko Forex-Rating. Online tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk data, kutipan, grafik dan sinyal buysell. Mohon diinformasikan sepenuhnya mengenai risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi yang paling berisiko. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Forex-Rating. Online ingin mengingatkan Anda bahwa data yang terdapat dalam situs ini tidak harus real-time atau tidak akurat. Semua CFD (saham, indeks, futures) dan harga Forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh pembuat pasar, sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan trading. Oleh karena itu Forex-Rating. Online tidak bertanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin Anda hadapi karena menggunakan data ini. Copy 2016 Forex-Rating. OnlineRatingFX: peringkat independen broker Forex Gerchik Co review On-line sejak: 2015 Negara asal: Belize Regulation: IFSC Pilihan pembayaran: VISA, MasterCard, wire transfer, OKPay, QIWI, LavaPay, Dompet One, Bitcoin Ukuran akun minimum: 1000 Ukuran lot minimum: 0.1 lot Leverage: 1: 200 Spreads: from 0 pips Gerchik amp Co adalah perusahaan pialang yang didirikan oleh pedagang Rusia populer Alexander Gerchik. Alexander memulai karirnya di tahun 2000 dengan memberikan seminar Kursus Perdagangan Aktif. Gerchik amp Co yang didirikan pada tahun 2015 ditargetkan di pasar CIS. Perusahaan menyediakan akses ke perdagangan mata uang dan instrumen keuangan online lainnya. Selain itu, broker menawarkan kliennya untuk berinvestasi ke rekening TIMA dan mendapatkan penghasilan pasif. Akun TIMA adalah akun investasi yang terpercaya, yang didasarkan pada prinsip-prinsip investasi PAMM. Apalagi trader bisa memilih dari 58 pasangan mata uang dan 14 CFD. Trading dilakukan melalui platform trading MetaTrader4. Gerchik amp Co menawarkan kondisi perdagangan sebagai berikut: deposit minimum dari 1.000, ukuran lot minimum 0,1, dan leverage 1: 200. Selain itu, membuka rekening pedagang mendapatkan akses ke layanan gratis perusahaanrsquos, termasuk Traderrsquos Data Diary, LevelForecast Indicator, dan program Manajemen Risiko yang dirancang untuk menyelamatkan simpanan trader. Selain itu, klien brokerrsquos bisa mendapatkan keuntungan dari ulasan analitis, berita pasar, dan video analisis pasar yang dibuat oleh Alexander Gerchik. Selain itu, pedagang dapat memanfaatkan kursus video dan materi pendidikan lainnya di perdagangan Forex di blog Alexander Gerchikrsquos. Penulis Gerchik Co: Tobi Tanggal 2017-02-08 Gerchick and Co broker melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Apalagi, cara terbaik untuk mengetahui apakah broker itu bagus atau tidak adalah dengan proses withdrawal. Saya membuat tes ini dengan Gerchick dan CO yang saya setorkan pada tahun 2000 dan melakukan perdagangan di platform, dan menarik sebagian dari keuntungan. Proses penarikan melalui Bitcoin membutuhkan waktu beberapa menit ke ID Wallet saya dan saya diminta untuk mengirimkan salinan kartu Identitas saya yang saya lakukan. Saya merekomendasikan kepada semua trader. Penulis Gerchik Co: Lau Tanggal 2017-02-03 Gerchik Co adalah broker ritel yang sangat membantu. Pengalaman saya sejauh ini baik. Sebelumnya sebelum saya mulai bergabung, saya menghubungi perusahaan untuk meminta diskon pada deposito awal dan mereka menyetujuinya. Mereka tidak memiliki selip saat ini. Di Gerchik Co, saya bisa trading Forex, emas, perak, minyak, indeks utama, ekuitas global. Selanjutnya, analisis harian dan prakiraan banyak membantu saya untuk meramalkan pasar. Penulis Gerchik Co: sheperddmatrade Tanggal 2017-02-02 Saya telah berdagang dengan Gerchik co. Selama berbulan-bulan sekarang Eksekusi dan spread mereka adalah tingkat teratas dan saya merekomendasikan mereka dari beberapa teman saya yang telah melakukan trading di forex seperti saya. Saya memiliki hubungan baik dengan layanan pemotongan pelanggan dan saya tidak berpikir bahwa saya akan memiliki masalah dengan mereka dalam waktu dekat. Jari silang: D Penulis Gerchik Co: Gerald Tanggal 2017-02-02 Saya memiliki masalah koneksi dengan broker ini sejak awal perdagangan saya dan setiap kali saya mencoba menghubungi departemen pendukung, mereka tidak pernah berada di sana. Itu hanya memberi saya beberapa kerugian yang saya tidak pernah bisa pulih dari. Saya pikir mereka perlu memecahkan masalah ini karena semua orang bisa percaya bahwa itu scam. Jika koneksi mereka lebih baik, saya pikir tidak akan ada masalah dalam trading. Penulis Gerchik Co: Mohammad Ahsan Tanggal 2017-01-16 Saya sangat beruntung dengan Gerchik Co, mengenal mereka, dan berdagang dengan mereka. Meski saya bukan trader yang memiliki kemampuan trading yang baik, namun dengan segala pelajaran dan arahan dari mereka, saya tetap bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Satu dan sebagian besar poin yang membuat saya bahagia adalah bahwa saya dapat menarik keuntungan saya kapan pun saya mau, kapan pun tanpa masalah sama sekali, broker ini juga sangat adil dalam distribusi komisi, tergantung pada nilai seperti yang sekarang kita ikuti. Broker ini Yang penting adalah trading forex dengan mereka membuat saya sangat bahagia. Penulis dari Gerchik Co: Micheal Date 2017-01-10 Saya adalah klien yang sangat puas, berdagang dengan Gerchick co, telah baik untuk saya, ketika saya mulai trading di platform, saya diizinkan untuk menggunakan strategi saya sendiri yang benar-benar telah Bagi saya, 10 bulan perdagangan telah membuat saya mendapat keuntungan besar, posisi pesanan terakhir saya yang saya tukar beberapa hari yang lalu, EURJPY menjemput beberapa keuntungan walaupun saya memiliki sedikit tantangan dengan pendanaan akun saya ketika awalnya bergabung dengan mereka. Ketika saya menghubungi departemen pendukung, hal itu diselesaikan dalam waktu singkat. Saya merekomendasikan broker ini ke semua trader. Penulis Gerchik Co: Ray Tanggal 2016-12-20 Saya membuka rekening di Gerchik Co 10 bulan yang lalu. Tapi sekitar satu bulan yang lalu saya memutuskan untuk melakukan perdagangan di akun nyata saya dan saya terkejut dengan pelaksanaan perdagangan mereka yang cepat, spread tetap dan selama ini. Aku punya satu permintaan penarikan namun itu sedikit tapi mereka melakukannya dalam 1 jam seperti yang mereka benar-benar katakan. Penulis Gerchik Co: ANANDMOHAN Tanggal 2016-09-27 Halo Semua trader, Baru-baru ini saya mencoba sebuah perusahaan baru - Gerchik Co - company yang didirikan oleh trader yang sangat sukses dan terkenal - Bapak Alexander Gerchik. Saya akan sangat senang berbagi pengalaman saya tentang broker GFI. Saya tidak pernah menghadapi masalah dengan mereka sampai sekarang. Kondisi perdagangan mereka sangat jelas. Mereka adalah broker terbaik dan sangat jujur. Penulis Gerchik Co: pipfridalidwina Tanggal 2016-08-25 Saya harus memberitahu Anda, jangan pernah percaya dengan broker ini, Gerchik Co lagi karena Anda tidak pernah berhasil dalam trading, Anda akan selalu mendapat masalah saat ingin bertransaksi dan masalahnya adalah Selalu sama, dari koneksi. Koneksi mereka sangat buruk meskipun Anda menggunakan penyedia yang baik atau dengan wifi penuh dan membuat Anda tidak bisa berdagang pada saat-saat indah untuk trading. Penulis Gerchik Co: pipfridalidwina Tanggal 2016-08-25 Saya harus memberitahu Anda, jangan pernah percaya dengan broker ini, Gerchik Co lagi karena Anda tidak pernah berhasil dalam trading, Anda akan selalu mendapat masalah saat ingin bertransaksi dan masalahnya adalah Selalu sama, dari koneksi. Koneksi mereka sangat buruk meskipun Anda menggunakan penyedia yang baik atau dengan wifi penuh dan membuat Anda tidak bisa berdagang pada saat-saat indah untuk trading.

No comments:

Post a Comment