Monday 7 August 2017

Frase Forex Gratis Ea


Fractals MA EA Saya telah menemukan kode untuk menemukan data Fraktal terakhir di Ea yang bagus ini: for (int a1altBarsa) jika (iFractals (NULL, LowerTF, MODEUPPER, a) 0) LastUpFractaliFractals (NULL, LowerTF, MODEUPPER, a) TimeOfLastUpFractalTimea break Sekarang saya mencari kemungkinan untuk menemukan juga data dari indikator Fractal rendah yang tinggi sebelum nilai terakhir, misalnya nilai tertinggi kedua sebelum tertinggi terakhir, apakah ini mungkin terimakasih sebelumnya, Zickzack melakukan EA close trade, karena Saya memiliki banyak perdagangan terbuka yang tidak pernah tertutup sejak ea doesnt menutup semua perdagangan, ketika saya mendapatkan keuntungan, saya menggunakan menutup semua posisi terbuka, hari ini saya harus menutup 30 posisi secara manual, pria yang mengalami gangguan intim. MT4 Expert Advisors EA berbasis Pada fraktal Fraktal adalah indikator teknis yang memungkinkan untuk menemukan titik terendah lokal dan tertinggi pada grafik kontrak keuangan tertentu. Tp1 jumlah pips untuk take profit sl1 jumlah pips untuk stop loss Expimin waktu terpanjang dimana suatu perdagangan tetap terbuka (dalam detik) lot mulai volume posisi pembukaan Risiko risiko untuk nilai deposito multilot manajemen otomatis volume perdagangan closeby memungkinkan EA untuk menutup Perintah mn magic number of open order levelb tingkat terbuka tingkat posisi terbuka tingkat terbuka dari posisi short.

No comments:

Post a Comment