Saturday 5 August 2017

Maksimum Ukuran Lot Forex


Memilih Banyak Ukuran Diperbarui February 02, 2017 Yang Banyak Banyak referensi ukuran perdagangan terkecil yang tersedia yang bisa Anda letakkan saat trading di pasar Forex. Biasanya, broker akan melihat banyak dengan penambahan 1000 atau lot mikro. Penting untuk dicatat bahwa ukuran lot secara langsung mempengaruhi risiko yang Anda pakai. Oleh karena itu, temukan ukuran lot terbaik dengan alat seperti kalkulator manajemen risiko atau sesuatu dengan keluaran yang diinginkan dapat membantu Anda menentukan ukuran lot yang diinginkan berdasarkan ukuran akun Anda saat ini, baik praktik maupun live, serta membantu Anda memahami Jumlah Anda ingin mengambil risiko. Ukuran lot secara langsung mempengaruhi seberapa banyak pergerakan pasar mempengaruhi akun Anda sehingga pergerakan 100 pip pada perdagangan kecil tidak akan terasa hampir sama dengan pergerakan pip yang sama pada ukuran perdagangan yang sangat besar. Berikut adalah definisi ukuran lot yang berbeda yang akan Anda temukan dalam karir trading Anda dan juga analogi yang membantu dipinjam dari salah satu buku yang paling dihormati dalam bisnis perdagangan. Menggunakan Micro Lots Micro lots adalah lot tradily terkecil yang tersedia dengan kebanyakan broker. Banyak mikro adalah sebanyak 1000 unit mata uang pendanaan akuntansi Anda. Jika akun Anda didanai dalam dolar AS, lot mikro bernilai 1.000 dari mata uang dasar yang ingin Anda jual. Jika Anda memperdagangkan pasangan berbasis dolar, 1 pip akan sama dengan 10 sen. Banyak mikro sangat bagus untuk pemula yang perlu lebih santai saat trading. Menggunakan Mini Lots Sebelum banyak mikro, ada banyak mini. Banyak mini adalah 10.000 unit mata uang pendanaan akun Anda. Jika Anda memperdagangkan akun berbasis dolar dan memperdagangkan pasangan berbasis dolar, masing-masing pip dalam perdagangan akan bernilai sekitar 1. Jika Anda seorang pemula dan Anda ingin memulai trading menggunakan lot mini, cukup dikapitalisasi. 1 per pip nampaknya seperti jumlah kecil tapi di forex trading, pasar bisa bergerak 100 pips dalam sehari, terkadang bahkan dalam satu jam. Jika pasar bergerak melawan Anda, itu adalah kerugian 100. Terserah Anda untuk memutuskan toleransi risiko utama Anda, tapi untuk menukar akun mini, Anda harus mulai dengan setidaknya 2000 untuk merasa nyaman. Menggunakan Banyak Standar Banyak standar adalah jumlah unit 100k. Itu adalah 100.000 perdagangan jika Anda trading dalam dolar. Rata-rata ukuran pip untuk lot standar adalah 10 per pip. Ini lebih diingat sebagai kehilangan 100 saat Anda hanya turun 10 pips. Bilik standar untuk akun berukuran institusional. Itu berarti Anda harus memiliki 25.000 atau lebih untuk melakukan perdagangan dengan lot standar. Sebagian besar trader forex yang Anda temui akan melakukan trading lot mini atau lot mikro. Ini mungkin tidak glamor, namun pertahankan ukuran lot Anda dengan alasan ukuran akun Anda akan membantu Anda bertahan dalam jangka waktu lama. Visualisasi yang Bermanfaat Jika Anda merasa senang membaca Mark Douglas39 Trading In The Zone. Anda mungkin ingat analogi yang dia berikan kepada pedagang yang telah dia latih yang ada dalam buku ini. Singkatnya, dia menyarankan untuk menyamakan ukuran lot yang Anda jual dan bagaimana pergerakan pasar akan mempengaruhi Anda terhadap jumlah dukungan yang Anda miliki di bawah Anda sambil berjalan di atas lembah saat sesuatu yang tidak terduga terjadi. Memperluas contoh ini, ukuran perdagangan yang sangat kecil relatif terhadap akun Anda akan seperti berjalan di atas sebuah lembah di sebuah jembatan yang sangat luas dan stabil di mana sedikit hal akan mengganggu Anda bahkan jika ada badai atau hujan lebat. Sekarang bayangkan semakin besar perdagangan Anda menempatkan semakin kecil dukungan atau jalan di bawah Anda menjadi. Bila Anda menempatkan ukuran perdagangan yang sangat besar relatif terhadap akun Anda, jalan menjadi sempit seperti kawat tegang, sehingga pergerakan kecil di pasar sama-sama seperti embusan angin pada contohnya, dapat membuat pedagang tidak kembali. Diedit oleh Tyler YellMaximum lot size question untuk semua pemain besar Pertanyaan ini sama sekali bukan tentang Money Management. Tolong jawab pertanyaan ini saja jika Anda memiliki pengalaman dengan ini. Bukan itu Im mana saja, tapi aku penasaran. Pertanyaan: Berapa ukuran lot maksimum yang bisa diperdagangkan dalam kehidupan nyata? Maksud saya ukuran maks oleh broker atau untuk akun mikro. Maksud saya ukurannya agar pasar tetap bisa memenuhi pesanan. Apakah di mana saja sekitar 100 atau lebih seperti 10.000 - apakah itu tergantung pada pasangan mata uang dll Bergabung pada Feb 2010 Status: Anda Tidak Tahu Apa yang Tidak Anda Ketahui 111 Posting Anda tidak perlu menjadi pemain data quotbig untuk memahami bahwa harga pesanan Anda terisi pada Tergantung pada likuiditas yang tersedia untuk Anda saat itu. Tidak yakin apa yang anda maksud dengan quot. Bisa mengisi orderquot Pasar akan selalu memenuhi pesanan Anda namun harga akan tergelincir begitu semua likuiditas dikonsumsi pada level saat ini. Ukuran lot maksimum yang dapat diandalkan bergantung pada berapa banyak harga yang bisa tergelincir sebelum berdampak negatif pada hasil edit keuntungan Anda: untuk memperjelas, ukuran perdagangan maksimum bisa secara harfiah berada di antara 10 sampai 1000 lot tergantung pada kondisi pasar dan inefisiensi tertentu Anda. perdagangan. Edit2: Jhig membuat poin bagus di bawah ini. Saya hanya mempertimbangkan pesanan pasar. Bergabung Desember 2009 Status: Member 175 Thanks posting. Ini menjelaskan banyak. Akan diisi - tapi pertanyaannya adalah selipnya. Can anybody tell me about experience with slippage trading 100 or 1000 lots Bergabung bulan Oktober 2008 Status: Sentiment and Global Macro 2,321 Thanks posting. Ini menjelaskan banyak. Akan diisi - tapi pertanyaannya adalah selipnya. Ada yang bisa memberi tahu saya tentang pengalaman dengan perdagangan selip 100 atau 1000 lot Slippage yang tidak perlu karena jika Anda menempatkan pesanan stoplimit yang tertunda, masalah terbesar Anda adalah Partial Fills. Pembuat pasar pasti akan mengisi sebagian pesanan. Ive melihat pembuat pasar sebagian memenuhi pesanan dengan harga kurang dari 100 lot. Jika Anda memiliki akun perdagangan Perdana Pialang yang terkait dengan jalur kredit besar seperti Goldman Sachs atau sejenisnya, saya yakin pesanan Anda akan berjalan meski Anda trading di pasar antar bank sebenarnya. Slippage terjadi dengan akun kecil yang diperdagangkan dengan toko ember karena broker mengambil alih sisi perdagangan. Halo teman-teman. Pertanyaan ini sama sekali bukan tentang Pengelolaan Uang. Tolong jawab pertanyaan ini saja jika Anda memiliki pengalaman dengan ini. Bukan itu Im mana saja, tapi aku penasaran. Pertanyaan: Berapa ukuran lot maksimum yang bisa diperdagangkan dalam kehidupan nyata? Maksud saya ukuran maks oleh broker atau untuk akun mikro. Maksud saya ukurannya agar pasar tetap bisa memenuhi pesanan. Apakah di mana saja sekitar 100 atau lebih seperti 10.000 - apakah itu tergantung pada pasangan mata uang dll Terima kasih. MikeFT Saya telah berdagang untuk beberapa lama tapi hanya dalam beberapa tahun terakhir ini, saya telah meningkatkan ukuran lot saya menjadi sangat besar (sebenarnya beberapa pesanan pada saat itu mencapai jumlah yang sangat besar). Saya dapat memberitahu Anda bahwa itu sebagian besar bergantung pada Pialang Anda, jika brokernya serius atau hanya toko ember yang diperdagangkan melawan Anda. Saya memiliki pesanan besar yang diisi sebagian dengan beberapa broker dan pialang lainnya hanya mengabaikan semuanya bersama sampai menemukan broker yang sangat andal beberapa waktu lalu. Pada saat ini saya menerima pesanan saya tanpa masalah, tanpa selip. Pokoknya, saya yakin Anda harus memiliki pengalaman hebat dan psikologi yang sangat bagus untuk memiliki ukuran pesanan yang besar. Anda akan mengerti apa yang saya maksud saat Anda akan sampai di sana. Tidak sama dengan trading 100 lot dengan trading 1 lot. Bisa saya katakan bahwa emosi akan datang lagi saat Anda akan melebihi zona uang nyaman Anda. P. S. Anda akan tahu kapan ukuran perdagangan Anda cukup besar, karena kemungkinan besar Anda akan mendapat telepon dari broker Anda. Tergantung pada pasangan mata uang (EURUSD lebih likuid dan bisa mengisi pesanan lebih besar dengan harga satu daripada kata ZARAUD) serta kondisi pasar ( Jika pembeli Anda saat panik pasar atau penjual selama euforia pasar, Anda mungkin bisa mengumpulkan ukuran posisi dalam miliaran) Sebagai pedagang besar, tidak masuk akal jika mencoba untuk mengisi pesanan ukuran maksimal seperti ini, karena segera Saat Anda menempatkan pesanan Anda di luar sana, Anda akan memiliki semua pemain besar lainnya yang sedang mengejar Anda. Tetap tersembunyi di latar belakang dan strategi kunci rendah dibutuhkan secara berurutan. Dear Silver777, terima kasih atas komentar anda Bolehkah saya mencoba bertanya seperti ini: Bila ukuran lot terlalu besar, perdagangan langsung tidak dapat dilanjutkan karena tidak ada volume nyata yang cukup dengan harga yang saya tetapkan dalam selip (misalnya dalam siaran langsung terbaru). Benar Namun ukuran lot mungkin belum mencapai batas ukuran lot maksimum broker atau market. Kemudian sesuai dengan apa yang bisa saya definisikan batas ukuran lot maksimum yang wajar dalam kode saya sehingga perdagangan langsung saya dapat dilanjutkan Dear Silver777, terimakasih untuk komentar Anda. Bolehkah saya mencoba bertanya seperti ini: Bila ukuran lot terlalu besar, perdagangan langsung tidak dapat dilanjutkan karena tidak ada volume nyata yang cukup dengan harga yang saya tetapkan dalam selip (misalnya dalam siaran langsung terbaru). Benar Namun ukuran lot mungkin belum mencapai batas ukuran lot maksimum broker atau market. Lalu sesuai dengan apa yang bisa saya definisikan batas ukuran lot maksimum yang wajar dalam kode saya sehingga perdagangan langsung saya dapat dilanjutkan Ya, sehubungan dengan pertanyaan pertama Anda. Saya pikir Adal menjawab pertanyaan ke 2 dengan cukup baik dan saya setuju. Saat meletakkan posisi besar, saya akan memecahnya menjadi beberapa pesanan dan tidak melebihi 5 lot klip, ini bisa ditingkatkan menjadi 10 atau bahkan (maksimum) 20 lot untuk pasangan paling likuid selama masa volume yang lebih tinggi, misalnya selama di London. Sisi NY tumpang tindih Tapi apapun yang Anda pilih, itu perlu disesuaikan dengan keseluruhan strategi, misalnya ruang Adal dipesan dengan 1 detik di antaranya, jadi dia membangun posisinya dalam hitungan menit. Dimana saya ingin memesan pesanan saya selama beberapa jam, beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu tergantung pada pasangan mata uang dan situasi saat saya lebih memilih untuk membangun posisi saya dalam jangka waktu yang lama. Dear Adal, Silver777, Terima kasih banyak atas balasan Anda. Namun, saya masih ingin bertanya apa yang akan terjadi jika saya memasukkan ukuran lot maksimal, mis. 50 lot untuk berdagang dengan MT4 EA saya. Tidakkah hal itu bisa terpenuhi selama periode cairan rendah, atau dapatkah itu dipenuhi sebagian. Hal ini tergantung pada kebijakan eksekusi pialang Anda dan apakah pesanan Anda adalah pesanan pasar atau pesanan yang tertunda, tidak ada yang bisa saya jawab. Namun jika Anda menempatkan pesanan masuk batas tertunda dengan harga tertentu, maka tidak boleh ada selip dan Anda mungkin mendapatkan sebagian terisi, namun periksa kebijakan eksekusi pialang Anda untuk memastikannya. Bagaimana cara menentukan selip di EA saya Bagaimana cara mengendalikan selip dengan OrderModify () karena tidak ada selip dalam fungsi itu Pernahkah Anda mencoba memasang 50 lot (atau berapa pun ukuran maksimal yang Anda inginkan) secara manual dan melihat apa yang terjadi Im takut tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi untuk ini, ada terlalu banyak variabel yang tidak diketahui. Saya pribadi tidak akan pernah mempercayai fungsi ini kepada EA tanpa benar-benar melihat reaksi dari eksekusi manual pada setiap pasangan yang berbeda pada waktu yang berbeda. Tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya akan memecahkan 50 lot menjadi 10 pesanan dari 5 lot, untuk EA seharusnya membuat perbedaan yang sangat kecil itu adalah satu pesanan atau 10.

No comments:

Post a Comment