Monday 21 August 2017

Asian Breakout Forex Trading


Setiap artikel, sistem, strategi, ulasan, penilaian, berita, penelitian, analisis, harga atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini, oleh Aboutcurrency, mitranya atau kontributornya, diberikan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi. Aboutcurrency tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Copy hak cipta 2017 Aboutcurrency. Seluruh hak cipta. Pengungkapan Risiko: Trading forex on marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Pertarungan Asia dengan tren yang telah saya trading sekitar satu tahun dan masih belum bisa menjadi keuntungan. pedagang. Mendasari strategi saya: Dengan secara acak memasuki perdagangan (tanpa analisis) dengan RR 1, kita memiliki 50 untuk menang, 50 longgar. - Pada kenyataannya, trading dengan cara itu akan menjadi tidak menguntungkan karena kita perlu memberikan komisi kepada broker Kebanyakan trader gagal dalam trading karena saya yakin masalahnya adalah pikiran kita jadi saya ingin menciptakan sistem quotrobot yang benar-benar sederhana dimana pikiran berinteraksi sesedikit mungkin. Mungkin dengan penghakiman Untuk meningkatkan tingkat kemenangan dengan memasuki perdagangan secara acak, saya akan memperdagangkan pelarian tingkat Asia selama sesi London dengan tren H1. Berikut adalah strategi yang akan saya ikuti selama satu bulan dengan peraturan berikut: - Perdagangan EURUSD Saja - Tidak ada perdagangan pada pidato BCEFED, Keputusan tarif, hari NFP - rentang 1 jam sekitar 20-40 pips kisaran Asia sebelum sesi London - Evaluasi Apakah H1 sedang dalam uptrend atau downtrend - Jika uptrend, order beli Tertunda di kisaran tinggi, SL lebih rendah dari kisaran dengan rasio 11 - jika downtrend, Selling sell order di kisaran rendah, SL lebih tinggi dari harga. Rentang dengan rasio 11 - Jika pending order tidak dipicu maka akan hilang sebelum waktu tidur (sekitar jam 2 siang GMT) Mengenai MM: Ukuran lot pertama saya adalah 0,10. Untuk setiap kemenangan saya akan meningkat menjadi 0,05, setiap kerugian turun menjadi 0,05 saya akan menerima 5 kerugian dengan ukuran 0,05 lot sebelum menghentikan strategi ini. Ekspektasi: - Saya berharap untuk memiliki 3 perdagangan dipicu per minggu - 2W 1L dari ketiga perdagangan tersebut - Kenaikan bersih sebesar 0,05 per minggu 0,20 per bulan - Waktu perdagangan 15 menit per hari Hasil: Minggu 1: 3 Perdagangan 2W 1L - Gt Kenaikan bersih sebesar 0,05 seperti yang direncanakan Minggu 2: 2 Perdagangan 1W1L - gt Tidak ada kenaikan Minggu 3: 1 Perdagangan 1L-gt Secara umum, Tren minggu dengan NFP, saya cukup senang dengan hasilnya karena saya tidak kehilangan terlalu banyak dalam hal seperti itu. Penurunan bersih lingkungan pasar 0,05 Minggu 4: 2 memperdagangkan 2L-gt Peningkatan bersih 0,10 - gt 1 bulan, kenaikan bersih 0,10 dalam jumlah banyak, 50 di bawah ekspektasi saya. Namun strategi tersebut telah menguntungkan sejauh ini sehingga mari kita lanjutkan pengalaman. Metode Anda sangat mirip dengan saya - saya bahkan mendapat entri yang sama hari ini 1.3507, targetnya 2 pips lebih tinggi dari nilai Anda. Metode saya ada di forum Sistem Perdagangan. Beberapa perbedaan - saya perdagangan beberapa mata uang terhadap USD, bukan hanya euro. Saya tidak mencoba untuk memilih arah - Saya menempatkan pesanan beli di bagian atas kisaran DAN perintah jual di bagian bawah kisaran, satu pesanan yang terkena batal membatalkan yang lain. Saya menggunakan volatilitas untuk pasar waktu bukan hanya perdagangan London breakout. Biasanya ini bertepatan dengan pembukaan London - tapi tidak selalu, terkadang pasar tetap sepi untuk sementara waktu ke sesi London, biasanya saat pasar mengantisipasi acara berita penting. Alih-alih mencoba menghilangkan subjektivitas, saya memeluknya karena saya merasa inilah titik dimana tepi terbesar dapat diperoleh. Halo terima kasih atas pertanyaan Anda, saya ambil selama sesi Frankfurst itu adalah kesalahan oleh saya dan seharusnya tidak diperdagangkan. Dari memorie saya, Perdagangan dipicu oleh PMI Manufaktur Flash Prancis lalu 30 menit kemudian PMI Manufaktur Flash Jerman membalikkan perdagangan terhadap saya. Selanjutnya itu adalah hari bicara Draghi. - Itu sebabnya saya bingung Perdagangan 21 sangat salah, terima kasih telah memberi tahu tapi di masa depan saya dapat mempertimbangkan kembali hal berikut: Terobosan dengan tren selama Sidang Franfurt, Retest. Terima kasih atas jawabannya :-) Perjalanan baru saja dimulai :-) Thread: Strategi Asian Breakout SEDERHANA 100 mendapatkan dalam 20 hari terakhir (penghargaan risiko 4: 1) Strategi Asia Breakout SEDERHANA 100 keuntungan dalam 20 hari terakhir (risiko 4: 1 Reward) Saya akan memberi Anda aturan di balik strategi trading yang sangat sederhana dan sangat menguntungkan. Strategi ini telah menghasilkan 815 pips dalam 20 hari perdagangan terakhir dan sangat menguntungkan karena rasio reward risiko 4: 1. Saya memiliki sistem lain dengan pahala risiko tinggi seperti ini, dan tidak merekomendasikan perdagangan strategi apa pun yang TIDAK LEAST 2: 1 Karena itu, saya tidak menyarankan untuk menggunakan lebih dari 3 modal pada satu perdagangan. Misalnya, jika Anda memiliki akun 10.000, saya akan menggunakan banyak standar 2.0, atau 20 lot mini dalam strategi ini. Pada akhir setiap minggu perdagangan, kaji ulang saldo Anda dan lakukan 3 dari setiap perdagangan untuk keseluruhan minggu depan berdasarkan saldo hari Jumat. Ini menghasilkan COMPOUNDING. Tanpa melakukan ini, Anda akan menghasilkan sekitar 80 bulan lalu daripada 100. Ini terserah Anda. Inilah peraturannya: Temukan yang tinggi dan rendah dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB TIMUR STANDAR (22: 00-0: 00 GMT di platform FXCM MT4 saya) pada pasangan USDJPY. Begitu tinggi OR rendah rusak setelah pukul 20.00 dengan 2,0 pips (tidak 1,5 atau 1,8 pips, pasti sama persis dengan 2.0 THIS MATTERS), Anda mengeluarkan order beli atau jual. Saat Anda melakukan pembelian atau penjualan pastikan Anda melakukan dua perintah terpisah. Anda akan mengambil keuntungan di dua tingkat yang berbeda dan itulah alasannya. Jika Anda memiliki akun 10.000 melakukan dua pesanan 1.0 lot terpisah. Jika tinggi atau rendah tidak rusak pada pukul 10 malam EST JANGAN PERGI PERDAGANGAN. Begitu perdagangan Anda dibuka, tempatkan 15,0 pip stop loss SPREAD pada kedua pesanan. Hal ini sangat penting agar selain disebarkan. Itu total risiko 17,5 pips, di broker saya yaitu FXCM. Selanjutnya, tempatkan profit level 40 pips pada urutan pertama dan 70 pips pada urutan kedua. JANGAN PINDAHKAN KERUGIAN STOP ANDA PADA ORDER SAMPAI SAMPAI ORDER PERTAMA ANDA TELAH MENCAPAI TAKE LABA. Pada titik ini Anda harus memindahkan pesanan terakhir Anda ke BreakEven atau 1 stop loss. Jika membalikkan, Anda menghasilkan 40 pips pada lot pertama dan 01 di lot kedua. Jika terus bergerak ke arah Anda ke level take profit kedua, yang cukup umum, maka Anda memiliki 40 pips pada lot pertama Anda dan 70 pips di lot kedua Anda dengan total 110 pips versus risiko 30 pips (15 pips 15 pips). Thats hampir 4: 1 yang membuat sistem ini sangat menguntungkan. Berharap untuk memenangkan sekitar 60 dari perdagangan Anda dan kehilangan sekitar 40. Sekitar 10 dari waktu Anda tidak akan memiliki perdagangan untuk malam itu. Semoga sukses dengan ini dan selamat pipping Terakhir diedit oleh marvindoriot 04-22-2011 at 12:32 AM. Alasan: Menambahkan gambar contoh perdagangan Join Date Mar 2011 Posting 17 doriot.741usdjpystrategy. jpg Berikut adalah gambaran strategi jika Anda tidak dapat melihat foto di atas. FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Sep 2010 Lokasi Alberta, Kanada Posts 1.639 Tidak dapat melihat kedua gambar haha. Coba upload di Postimage. org. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Join Date Mar 2011 Posting 17 tulis link di selembar kertas lalu ketik secara manual ke browser baru dan akan muncul. Rupanya, 741 wont memungkinkan Anda untuk mengklik link luar pada beberapa halaman mereka. Beritahu saya jika ini bekerja untuk Anda. FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Sep 2010 Lokasi Alberta, Kanada Posting 1.639 Originally Posted by marvindoriot tuliskan link di selembar kertas lalu ketik secara manual ke browser baru dan akan muncul. Rupanya, 741 wont memungkinkan Anda untuk mengklik link luar pada beberapa halaman mereka. Beritahu saya jika ini bekerja untuk Anda. Terimakasih, akan melihatnya besok, terlambat sekarang. ) Apakah Anda memiliki alasan mengapa ini bekerja Berapa lama Anda telah menukar sistem ini Dan berapa banyak pengalaman yang Anda miliki dengan forex Tentunya, jumlah posting Anda bukanlah penggambaran yang akurat dari waktu yang Anda habiskan untuk trading. ) Join Date Apr 2010 Posts 50 Im melewatkan sesuatu, jika yang tinggi rusak apakah Anda membeli atau apakah Anda menjual jika rendah rusak apakah membeli atau menjual Anda Join Date April 2011 Posting 10 Originally Posted by Babynords Im melewatkan sesuatu, jika Tinggi rusak apakah Anda membeli atau apakah Anda menjual jika yang rendah rusak membeli atau menjualnya? Saya yakin pertanyaan Anda ditujukan untuk poster asli tapi kebetulan saya temukan di thread dan saya akan berbagi. Untuk pelarian dari ketinggian atau rendah sebelumnya Anda akan melakukan perdagangan ke arah pelarian. Yaitu jika harga turun tinggi, Anda pergi lama dan jika rusak rendah, Anda akan menjadi pendek. Itu cukup banyak berlaku untuk perdagangan jenis ini, ini adalah semacam kerumunan. Misalnya jika Anda melihat sesi Asia malam terakhir, untuk jam 6pm - 8pm jam Timur zona tinggi adalah 81.960 dengan rendah berada di 81.858. Aturan Marvindoriots akan menunjukkan bahwa Anda akan menunggu sampai 2 pips di atas dan di bawah tinggi dan rendahnya jam tersebut. Jadi intinya Anda mencari 81.980 dan 81.838. Jika harga telah mencapai 81,98, menurut ini, Anda akan membeli. Jika harga mencapai 81,838 Anda akan menjual. Seperti yang bisa Anda lihat dari sesi malam terakhir, perdagangan ini tidak memicu pembelian (selama sesi Asia juga). Penjualan dipicu kerugian. Harga 81,98 untuk pembelian dipukul tapi tidak sampai pukul 03.00, yang membawa Anda ke sesi London - dan hanya menempuh perjalanan ke 82.104. Perlu diingat, tergantung broker anda, harganya mungkin sedikit berbeda. Saya hanya pergi dari grafik saya. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengikuti peraturan yang Marvindoriot telah menggariskan - - - mengambil perdagangan di sesi London tidak memenuhi syarat berdasarkan peraturan ini dan juga tidak akan memenuhi syarat sebagai pelarian di sesi Asia. Last edited by TradingMyWay 04-25-2011 at 08:09 AM. Alasan: untuk memperbaiki informasi yang salah kutip untuk pembaca thread masa depan. Semua pembaruan telah digarisbawahi. Join Date Apr 2011 Posts 10 Anda bisa dengan mudah menarik 70 pips Marvindoriot yang dinyatakan sesuai target yang telah Anda lakukan ini sehari sebelumnya (421). Sekilas beberapa minggu yang lalu: (semua tanggal berdasarkan zona waktu timur) 421 - tingkat target penuh terpukul seperti yang dinyatakan di atas, pada pemicu jual 420 - keduanya membeli pemicu buy tetapi tidak mencapai target pertama 40 pips (beli Memicu pemicu sell Asia di sesi NY) 419 - buy trigger, berlanjut kurang dari 10 pips. Tempat di dekat target pertama tidak memicu sampai sesi NY 418 - menjual pemicu amp mencapai target penuh (2) 415 - menjual pemicu amp mencapai target pertama 414 - menjual pemicu amp mencapai target pertama - hampir tidak merindukan pemicu pembelian 413 buy pada 1 am tapi tidak Hit target 412 - jual pemicu amp mencapai target penuh (2) 411 - sell trigger amp terus kira-kira 30 pips namun gagal mencapai target pertama 408 - buy trigger amp gagal mencapai target pertama 407 - sell trigger amp mencapai target pertama, jatuh pendek Mencapai target 2 406 - buy trigger amp gagal mencapai target pertama 405 - buy trigger di sesi NY namun memang mencapai target penuh PS. Memperhatikan sesi di mana perdagangan dipicu di atas, yang dipicu setelah pukul 10 malam di timur sebagaimana dinyatakan dalam peraturan tidak akan diperdagangkan. Terakhir diedit oleh TradingMyWay 04-25-2011 at 08:11 AM. Alasan: menambahkan P. S. Join Date Apr 2011 Posts 10 Straddle trade adalah beberapa perdagangan paling sederhana yang bisa Anda ambil. Mereka tidak didasarkan pada analisis apapun, cukup dengan memecahkan tinggi dan rendahnya kurung waktu atau sesi. Namun, banyak pedagang menggunakannya. Saya akan sangat mengingatkan Anda untuk berhati-hati dengan manajemen risiko dan uang serta stop loss Anda saat melakukan trading dengan cara ini - NAMUN Marvindoriot telah memberi Anda nasihat yang bagus untuk keduanya. Jika Anda mengikuti peraturan seperti yang dia nyatakan, ini bisa memberi Anda beberapa pips saat Anda belajar dan tumbuh sebagai trader. Pastikan untuk berpegang pada sarannya tentang stop loss yang sangat ketat dan risiko rendah. Marvindoriot: Saya hanya ingin memuji Anda karena telah berbagi ide dan pengalaman Anda dengan para pemula di forum ini (Meskipun dalam forum tersebut, saya juga seorang penulis kutipan untuk posting ke forum - setidaknya di sini sementara tidak terdaftar). Saya selalu menghargai ketika seseorang memberi saran kepada orang lain tentang pengelolaan dan risiko uang yang solid. Harapan terbaik untuk kesuksesan perdagangan. Last edited by TradingMyWay 04-22-2011 at 07:11 AM. Join Date Mar 2011 Posting 17 Ikuti peraturan Jika Anda memecahkan tinggi, Anda membeli. Terobosan rendah, kamu jual. Dan lagi, jika Anda tidak memasukkannya dalam waktu dua jam, Anda tetap berada di luar. Pos lainnya di thread ini tidak mengikuti peraturan ini dan karenanya tidak akan melihat hasilnya. Saya akan posting lebih banyak gambar sehingga kalian semua memahaminya. Saya telah berada di pasar selama bertahun-tahun dan saya menjalankan dana lindung nilai untuk mencari nafkah. Rincian tentang Asian BreakOut Sistem Perdagangan Forex Berbeda dengan barang yang dikirim dari lokasi internasional Kapal penjual dalam waktu 4 hari setelah menerima pembayaran bersih - dibuka di jendela atau tab baru. . Perkiraan tanggal pengiriman - dibuka di jendela atau tab baru termasuk waktu penanganan penjual, kode pos asal, kode pos tujuan dan waktu penerimaan dan akan tergantung pada layanan pengiriman yang dipilih dan penerimaan pembayaran dihapus - dibuka di jendela atau tab baru. Waktu pengiriman mungkin berbeda, terutama selama periode puncak.

No comments:

Post a Comment