Sunday 6 August 2017

Strategi Forex M15 Pilih


7 - Membuat Strategi Perdagangan Valas EURUSD M15 - 1 Cara menetapkan properti strategi dari strategi perdagangan Forex yang sedang kita bangun. Cara mengatur nama koleksi, jadi Anda tahu di mana strategi Anda diletakkan oleh generator. Dalam koleksi strategi Anda kemudian dapat menyaring dan memilih dari mereka. Saya akan menunjukkan secara rinci bagaimana melakukan hal itu juga. Cara mengatur generator strategi untuk mendapatkan jenis strategi yang diinginkan. Bagaimana cara memulai generator dan lebih banyak lagi tentang menjalankannya. Ini akan menciptakan satu ton strategi perdagangan Forex, yang kemudian dapat Anda pilih. Ini akan menyaring yang tidak sesuai dengan Kriteria Penerimaan Anda secara otomatis. Bagaimana cara memuat strategi yang telah dibuat sebelumnya, sehingga Anda bisa melihat lebih terperinci di dalamnya Bagaimana cara menggunakan ikhtisar strategi Bagaimana cara menguji strategi trading Forex yang baru dibuat dengan alat uji Monte Carlo, yang mungkin akan berguna bagi Anda. Bagaimana menambahkan filter Spread Level tambahan dan memfilter strategi Anda dengannya. Tip 1 EMA Strategy on M15 mengapa ada orang yang meluangkan waktu untuk menulis EA jika mereka tidak yakin tentang profitabilitas sistem. Saya tidak mengatakan sistem ini tidak menguntungkan. Tapi Anda perlu meyakinkan anggota lain bahwa itu bisa menjadi sistem yang menguntungkan. Bukti beban itu ada padamu. Pl mengambil beberapa grafik, demo mereka untuk suatu periode, log perdagangan, menunjukkan kepada dunia. Jika Anda menginginkan EA terlebih dahulu memeriksa apakah sistemnya bagus atau tidak, maka saya rasa tidak ada yang akan maju. Aku cheked selama 2 minggu dalam sejarah. Butuh banyak waktu untuk menulis, menguji dan menganalisa. Itulah mengapa saya menginginkan EA. Tes cepat, Cepat analisa. Jika saya melakukan semua pekerjaan, jadi mengapa saya membutuhkan EA?

No comments:

Post a Comment